Strategic Management of Technological Innovation ( Manajemen strategi inovasi tekcologi) adalah sebuah buku dari MELLISSA A. SCHILLING, pendekatan Schilling mensintesis penelitian utama di lapangan, dapat memberikan pemahaman dengan pengetahuan yang diperlukan untuk meningkatkan diskusi dan analisis kasus.
Subjek ini didekati sebagai proses strategis, dan dengan demikian, diorganisasi untuk menerapkan proses manajemen strategis yang dibutuhkan dalam sebagian besar buku teks strategi, berkembang dari menilai dinamika kompetitif dari suatu kondisi, hingga perumusan strategi, hingga implementasi strategi.
Sebagai paperback ringkas dan terjangkau, sangat bagus untuk mengemas dengan case. Kumpulan kasus yang direkomendasikan dari penulis terdapat melalui McGraw-Hill Create atau dari Harvard Business School Case Database.
dalam pembahsan ini, dibahas beberapa dari chapter 1 – 5 dari buku Strategic Management of Technological Innovation yang telah dibuat di dalam beberapa ppt :
Profil saya :https://www.linkedin.com/in/kurniawan-da-236630177
No comments:
Post a Comment